Belajar Menjadi Kekasih Allah Ala Mas Wantik

Catatan Mas Wantik : Belajar Menjadi Kekasih Allah adalah buku karya Mas Wantik yang terbaru. Ia berharap, buku ini bisa menjadi bagian dari perjalanan, pengingat tatkala lupa, dan penyemangat untuk selalu berbuat baik kepada siapapun dan di mana pun. (Foto: Pandiva Buku)

Sukoharjo-Keinginan berbagi ilmu membuat Mas Wantik kembali mengeluarkan karyanya. Kali ini, buku yang berjudul Catatan Mas Wantik : Belajar Menjadi Kekasih Allah ini sukses terbit Desember 2020. Buku yang diterbitkan oleh Pandiva Buku ini bergenre religi, dengan jumlah halaman sebanyak 300.

Buku ini memuat catatan-catatan ringan tapi bernas dari penulis yang konsisten menuliskan hal baik dari perihal baik di sekelilingnya. Penulis mengajak pembaca untuk terus belajar dan berburu hikmah menuju kemuliaan di sisi Allah.

Dalam buku ini, mas wantik merangkum lebih dari 30 materi, antara lain Manfaat Dzikir, Wujud Pertolongan Allah SWT, Keberkahan, Sumber Kebersihan Jiwa, Janganlah Berbuat Dzalim, dan masih banyak materi keislaman yang disampaikan.

Energi ayah empat putri ini seperti tidak pernah habis dalam mencari ilmu. Ia yakin bahwa orang yang yang beruntung adalah orang yang mempunyai tiga hal, yakni sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak yang soleh solehah.

Dengan adanya buku ini, penulis berharap bisa menginspirasi siapa saja. Menurutnya, hal serupa bisa dilakukan oleh siapa saja. Bisa jadi, hal-hal yang tampak biasa saja disekililing anda, sebenarnya bernilai hikmah yang dapat ditulis dan diberitahukan kepada orang lain agar lebih bermanfaat.

Ia berharap, buku ini bisa menjadi bagian dari perjalanan, pengingat tatkala lupa, dan penyemangat untuk selalu berbuat baik kepada siapapun dan di manapun. Sebelumnya, Mas Wantik juga telah mengeluarkan beberapa karya. Karya-karyanya antara lain ialah Yang Terucap Yang Tertulis (2016), Semua Orang Bisa Naik Haji (2017), dan Wong Kang Soleh Kumpulana (2019)

Tentang Penulis

Pria kelahiran Sukoharjo 48 tahun lalu mempunyai nama asli Suwantik, ia adalah putra ketiga pasangan (Alm) Yoso Sumarto dan Hj. Manis. Mas Wantik adalah pebisnis furniture, lighting, dan craft kelas ekspor. Kecakapannya dalam berbisnis membawanya terbang ke berbagai negara dan memberi kesempatan baginya untuk berburu hikmah dari berbagai penjuru dunia.

Dalam menjalankan bisnis, pria penggila dan pegiat sedekah ini mengaku banyak belajar dari dua tokoh yang dikaguminya, Dahlan Iskan dan Ustad Yusuf Mansur.

Bisnis yang identik dengan uang, ia kemas dengan balutan religi yang harmonis. Tak heran bila di kantornya, tadarus Al-Quran dan Sholat Dhuha menjadi menu pembuka sebelum memulai aktivitas kerja, setiap harinya.

Menulis buku merupakan jalan mendapatkan pahala yang tidak ada ujungnya, dari ilmu yang bermanfaat. Anda dapat langsung bersilaturahmi dengan Mas Wantik melalui emailnya [email protected]