Bupati Karanganyar Lantik Pengurus LKKS

Bupati Karangnyar, Juliyatmono saat memberikan arahan di Pengukuhan LKKS Masa Bakti 2020-2023. (Foto: Pemkab Karanganyar)

Tawangmangu-Pengukuhan Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Karanganyar Masa Bakti Tahun 2020-2023 yang diselenggarakan di Ruang.Aunthorium komplek Balai Kabupaten Karanganyar.

Pada kesempatan tersebut Bupati Karanganyar, Juliyatmono berkesempatan melantik 30 pengurus LKKS. Pada Kesempatan tersebut Bupati mengatakan para pengurus yang baru agar dapat melayani Panti Asuhan dengan baik dan membentuk grup diskusi untuk memonitoring kegiatan dan memenuhi kebutuhan-kebutuhan Panti Asuhan.

“Terus saling komunikasi dengan pengurus karena banyak sekali hal-hal yang dibantu untuk mereka, ” pungkas Bupati seperti.

Dapat Berperan Aktif

Sementara itu Ketua Umum LKKS Masa Bakti 2020-2023, Siti Khomsa mengucapkan terimakasih atas penghargaan jabatan yang baru kepada Kepala Dinas Sosial yang telah mengadakan acara pengukuhan. Disampaikan, LKKS dapat mengambil peran untuk bermitra dengan Pemerintah dan berperan aktif.

“Semoga amanah yang telah direncanakan ini bisa dilaksanakan dengan baik dan terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karanganyar”,ujarnya