Lawan Corona dengan Senam Zumba

Senam zumba dan bazar UMKM di Era New Normal berlangsung di Mbangun Makhutoromo Kecamatan Karangpandan. (Foto: Pemkab Karanganyar)

Karangpandan-Senam zumba dan bazar UMKM di Era New Normal berlangsung di Mbangun Makhutoromo Kecamatan Karangpandan.

Acara yang diikuti ratusan peserta tersebut berlangsung lancar dan meriah, kedepan kegiatan seperti ini diharapkan bisa terus terlaksana setiap minggunya, karena selain menyehatkan jasmani keberadaan Mbangun Makhutoromo menjadi lebih bermanfaat, seperti diungkap Titis.

Senam zumba bersama ini didukung dari berbagai cabang olahraga senam yang ada dibawah naungan FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Karanganyar.

Diharapkan melalui senam bersama ini bisa meningkatkan kesehatan masyarakat di Karanganyar.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Juliyatmono mengucapkan terimakasih dan bersyukur dengan diadakan acara ini.

Menghadapi Pandemi dengan Bergembira

Ditambahkan dalam menghadapi pandemi Covid-19 cara yang paling efektif adalah dengan bergembira melalui berbagai cara salah satunya melalui senam zumba yang sudah mulai populeh di Karanganyar.

“Disituasi seperti ini tidak boleh kehilangan harapan, justru berperan yang sebaik-baiknya mencuri situasi mengambil hal-hal yang belum pernah kita bayangkan, kita bergegas supaya esok menjadi pulih dan lebih hebat lagi” ungkapnya seperti yang di release Pemkab Karanganyar.

Diakhir sambutannya Bupati Karanganyar mengingatkan kepada seluruh yang hadir agar tetap menjaga protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.