S.Paryanto Berharap Pembangunan Gedung Serba Guna Berjalan Lancar

Masyarakat Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, segera memiliki gedung serbaguna. (Foto: Pemkab Boyolali)

Ngemplak-Masyarakat Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, segera memiliki gedung serbaguna. Pembangunan gedung tersebut secara resmi dimulai ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua DPRD Boyolali, S.Paryanto.

Dalam Kegiatan peletakan batu pertama dihadiri oleh para kades se-Kecamatan Ngemplak dan sejumlah anggota DPRD. Selain itu tokoh masyarakat dan tokoh agama. Gedung serbaguna dibangun tepat di sebelah selatan Kantor Desa Dibal.

Usai peletakan batu pertama, para pekerja langsung memulai pembangunan gedung. Beberapa pekerja mengangkut batu dan campuran adukan semen dan pasir guna memasang pondasi gedung serta untuk memasang cakar ayam.

Disela peletakaan batu pertama S.Paryanto berharap pembangunan gedung serba guna berjalan lancar. Sehingga bisa secepatnya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan.

“Pembangunan gedung ini dianggarkan dana sekitar Rp 1,7 miliar,” ucap Paryanto. Hanya saja, saat ini baru tersedia anggaran dari desa sebesar Rp 500 juta. Untuk itu Para wakil rakyat juga turut serta membantu dana demi kelancaran pembangunannya. Diharapkan pembangunan berjalan lancar dan tepat waktu.

Sedang Kepala Desa Dibal, Budi Setiono menyambut gembira atas kehadiran Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna. Mewakili masyarakat Desa Dibal dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD S Paryanto beserta Anggota DPRD

“Semoga pembangunan bejalan lancar dan segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkap Budi Setiono